[Indonesia] pemilihan ketua

Agus Wibowo wibowo.agus at gmail.com
Fri Nov 2 02:14:11 EDT 2007

Ya betul tidak perlu ketua. Menurut saya gimana cara menghidupkan
milist ini ya rekan-rekan mengaplikasikan hasil training dan kemudian
share hasil dan masalah yang didapat di milist ini.

Pada waktu training kita mendapat CDROM IGOS, saya sudah mencoba
instalasi ke PC saya. Pada awalnya saya membayangkan bahwa IGOS adalah
OS berbasis linux yang berbahasa indonesia, ternyata masih bahasa
inggris semuanya. Karena saya tidak biasa pakai linux timbul masalah
lokasi file yang berbeda dengan Ubuntu. Jadi untuk sementara linux
berhenti dulu dan pakai OS Windows saja. Instalasi tidak terlalu sulit
dan semua modul sudah jalan.

Salam,

awi