[Indonesia] pemilihan ketua

Dian Oktiari dian_oktiari at bmg.go.id
Tue Nov 6 01:51:35 EST 2007

dear all,

sebelumnya, tengkyu mas Farid, dukungan terbukanya.
but saya hanya ingin sedikit menuangkan pemikiran saya.
kesediaan saya sebagai voluntary untuk kandidat ketua, pada saat menjelang penutupan triaining,
karena saya, secara pribadi, ingin sekali secara aktif berkecimpung di dunia FOSS (especially GIS), yg baru saja saya masuki ini.

sedangkan untuk kemampuan teknis, jujur saja,
saya masih sangat jauuuh dibanding temans semua.
waktu training saja saya sering tertinggal :D

dan justru karena itu, saya ikuti komunitas ini.
komunitas yg awalnya hanya limited personnel, dibawah 30 orang yah? gpp toh?!
saya ingin komunitas ini bukan hanya sekedar komunitas yg anggotanya expert di FOSS GIS.
tapi juga komunitas yg makin diperhitungkan di at least negara kita Indonesia tercinta ini dulu lah....
dalam artian yah... kalo bisa jadi semacam IOSN nya yg khusus Indonesia (ga gabung dg negara lain)... hehe.. kan oke tuh...
semoga bukan hanya mimpi kali yeee....

dan saya sangat mendukung temen2 yg lg pada berkampanye di kantor masing2 ttg training kita kemaren.
saya pun juga sedang mem 'propaganda' kan hasil training kita kemaren ke temen2 di kantor.
dan memang, rada susye euy. apalagi untuk yg sudah ber-ESRI minded dkk.
ayo... ajak teman2 kita bergabung....

oh ya,
back to topic, pemilihan ketua,
those all up to you guys...(and ladies..)
yg penting mari kita semarakkan Indonesia ini dengan semua yang legal...

salam merdeka,
Dian