[Indonesia] Back..

Frans Thamura frans at meruvian.org
Mon Nov 14 22:50:57 EST 2011

baru kembali dari FOSS4G Japan - Tokyo dan Osaka.

salut sam ajepang, para dosen dan profesor mau ke komunitas

hal yang saya tidak pernah lihat terjadi di negara ini ...

lumayan banyak dapat kenalan, dan saya rasa kenalan saya 80% profesor semua

menarik slide mereka membahas Indonesia..

tapi kok kampus yang dituju gak pernah kedengaran aktifiasnya

dan mereka itu semau tidak didukung pemerintah, alias inisiatif

sekaligus juga mendatangin ke party Kanzai OSS Forum, hebat, non goverment
didalam komunitas ini, bisa buat conference, semua User Group bersama-sama

sangat bertolak belakang dg negara ini :)

--
Frans Thamura (曽志胜)
Chief of Advisory

Mobile: +628557888699
Blog: http://blogs.mervpolis.com/roller/flatburger (id)

FB: http://www.facebook.com/meruvian
TW: http://www.twitter.com/meruvian / @meruvian
Website: http://www.meruvian.org

"We grow because we share the same belief."