[Indonesia] OSGeo Indonesia.. now LIVE!!

Frans Thamura frans at meruvian.org
Thu Nov 17 20:27:10 EST 2011

saya buat milisnya openstreetmap-id at googlegroups.com

sebab osm.or.id ada juga namanya osm.id di fb..

yah saya uber tayang buat demo di IOSA tepatnya ;)

tapi orang yang kelola OSM.or.id orang amerika, kate namanya.. (lucu kan
chapter indo dikelola orang amerika).. :)

itu keberatan saya ke dia, harus orang indonesia

tetapi karena di suruh jaga booth di IOSA tgl 8 dec, dan ketemu pertengahan
dec, jadi pake openstreetmap-id dulu saja