[Indonesia] Selamat datang

Christoph Baudson (WhereGroup) christoph.baudson at wheregroup.com
Fri Oct 26 04:56:30 EDT 2007

Selamat datang di list OSGeo Bahasa Indonesia. Saya senang ada mailing
list ini yang baru, terimah kasih Arnulf.

Saya programmer GIS code terbuka, saya kerja untuk proyek Mapbender
biasanya. Di www.mapbender.org ada manual Bahasa Indonesia yang masih
pendek; saya lidat, kalian sudah mengedit, bagus. Kalau ada Mapbender
versi 2.5 (saya kira bulan Desember), kita bisa mulai menambahkan
bahasa-bahasa beda, Bahasa Indonesia juga.

Saya sudah sedang menerjemahkan situs www.osgeo.org, tetapi sulit.
Semoga kalian bisa membantu :-)

Kalau kalian tertarik software code terbuka Disaster management, ada
yang namanya Sahana, www.sahana.lk. Ada versi Bahasa Indonesia juga.

Bahasa Indonesia saya belum bagus, maaf, tetapi saya sedang belajar.

Selamat bergabung,

Christoph